\"\"

Herbalife merupakan perusahaan internasional yang saat ini tumbuh cukup pesat di Indonesia. Sebagai perusahaan nutrisi global untuk membantu orang hidup lebih sehat dan aktif, berdiri sejak tahun 1980.

Herbalife menawarkan produk nutrisi pendukung untuk yang ingin menurunkan berat badan, peningkatan nutrisi dan perawatan diri. Tidak hanya menjual produk, Herbalife juga menawarkan kepada konsumennya untuk menjadi member dan menjualkan produk mereka.

Indonesia termasuk dari 10 besar dari pasar Herbalife dari seluruh dunia. Besarnya jumlah penduduk di Indonesia yang mencapai 250 juta jiwa menjadi salah satu faktornya, karena itu cabang Herbalife tidak ada yang sepi dan selalu penuh dengan antrian.

Setiap harinya cabang Herbalife selalu penuh dengan antrian member yang ingin melakukan transaksi, tanpa manajemen antrian akan membuat para member tidak nyaman. Manajemen antrian diperlukan untuk memudahkan member yang datang untuk bertransaksi.

END Que untuk manajemen antrian Herbalife

Di penghujung tahun 2019 Indonesia mempercayakan kepada END Que untuk mengimplementasikan mesin antrian member pada 2 cabang besar mereka, yaitu Bekasi dan Denpasar. Mesin antrian telah berjalan dengan baik di awal bulan Januari ini. Member Herbalife Indonesia pada dua kota tersebut sudah dapat menggunakan fasilitas mesin antrian.

\"\"

Mesin antrian yang diimplementasikan pada dua cabang Herbalife Indonesia tidak seperti mesin antrian kebanyakan, dan lebih pada sistem antrian yang customize. Kebutuhan customize pada mesin antrian biasanya dilakukan untuk penyesuaian alur yang sudah berjalan, integrasi atau keinginan mendapatkan data tertentu.

Kasus pada antrian unit pelayanan Herbalife Indonesia adalah kebutuhan untuk mendapatkan data antrian member, dimulai dari order produk hingga pengambilan produk. Mungkin terlihat sederhana, tetapi pada realitanya member tidak langsung mengambil produk pada hari itu juga.

Mesin antrian END Que memberikan solusi kode booking untuk menyatukan data antrian dari waktu order produk dan datang untuk kedua kalinya di pengambilan produk. Setiap member yang akan mengambil produk pada hari berikutnya akan melakukan input kode booking yang didapatkan pada hari sebelumnya.

Mesin antrian Premium

Mesin antrian Premium hanya dimiliki END Que, kelebihan dibandingkan dengan mesin antrian lain adalah, sebagai berikut:

  1. Kemampuan menghadapi berbagai alur (customize).
  2. Kualitas hardware pilihan.
  3. Menjadikan unit prioritas.
\"\"
\"\"
\"\"
\"\"

Nakula Sadewa sebagai pengembang Mesin antrian END Que memiliki fokus yang berbeda dengan pengembang lain. Tidak hanya fokus pada persaingan harga melainkan juga kualitas dan pengembangan produk.

Memilih Mesin antrian END Que Premium memastikan kenyamanan unit pelayanan untuk tidak akan terganggu pada waktu pelayanan. Sungguh bukan pengalaman menarik jika di jam sibuk mesin antrian trouble dan team support nya lama memberikan respon. Mesin antrian END Que Premium hadir untuk memberikan jawaban atas permasalahan tersebut.

Herbalife Indonesia demi menjaga komitmen untuk memberikan pelayanan maksimal, memilih menggunakan mesin antrian dengan hardware yang berkualitas. Pihak Herbalife menentukan sendiri hardware-hardware yang digunakan, team Nakula Sadewa selaku pengembang mesin antrian END Que menyesuaikan seluruh aplikasinya.

Menjaga kenyamanan member bukanlah pekerjaan mudah, keputusan Herbalife Indonesia menggunakan Mesin antrian END Que adalah salah satu bentuk komitmen mereka. Memastikan respon cepat ketika ada trouble pada mesin antrian pada jam-jam operasional.

Dokumentasi Mesin antrian Herbalife

Herbalife Denpasar

Herbalife Bekasi

Share this:

×

 

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

×